Booktalk Festival Kota Lama: Kumpulan Puisi Dalam Sajak dan Perih Satu Fragmen

Booktalk hari Minggu (15/09/2019) yang diselenggarakan di Aphiteather Oudetrap kali ini mengangkat buku yang berjudul “Sajak dan Perih Satu Fragmen” karya dari Malikul Alam.S.Prasetyo Utomo, Hidar Amarudin dan sang penulis Malikul Alam tampil sabagai narasumber. Sementara Moh Arifin menjadi moderator booktalk buku kumpulan puis iini. Acara dimulai dengan pembacaan beberapa puisi yang ada didalam buku tersebut oleh sang penulis dan beberapa rekan  penulis.

Puisi-Puisi yang diciptakan oleh Malikul Alam ini bertemakan percintaan yang dikemas dengan menggabungkan unsur religius. Alam mengaku dirinya tidak pernah berharap menjadi seorang penulis, apalagi membuat syair-syair puisi. Bermula saat masih kanak-kanak dan tinggal di rumah yang sunyi dan sepi,Malikul Alam menjadi lebih perasa dan menuntunyamenjadidirinyaseperti sekarang ini, puitis dan penuh perasaan.Ia pun berharap syair-syairnya  bisa diterima oleh banyak orang dan dari berbagai kalangan

KepadapesertaBooktalk yang inginmenjadipenulis, Malikul Alam mengatakan jika ingin menulis jangan banyak bertanya bagaimana caranya menulis. Jika ingin menulis, mulailah saat itu juga, biarkan proses menulis itu mengalir secara langsung. Booktalk hari minggu sore ini ditutup dengan pembacaan puisi oleh rekan sesama penyair.

Leave a Comment